banner 728x90

Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Irvan Yusri.S.IP Jenguk Anggotanya Yang kena tusuk di RSUD Sijunjung

735 views

print

Sijunjung,mediacerdas__  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0310/SSD, Letkol Infanteri .Irvan Yusri.S.IP,  bersama isteri serta beberapa orang perwira tinggi di Kodim setempat, sambangi anggotanya yang kena tusuk saat mengagalkan pencurian motor, di RSUD Sijunjung, Tanah Badantung, Jum’at (1/2/2019).

Anggota TNI Komando Rayon Militer (Koramil) 08 Kumanis/ Kodim 0310/SSD yang kena tusuk  senjata tajam oleh pelaku curat di pelataran parkir Masjid Nurul Hidayah komleks perumahan Pemda Muaro Gambok, Sijunjung, pagi tadi subuh adalah Serda M.Hadi, terlihat terbaring lemas di ruangan inap, seusai dilaksanakan operasi tangan kanannya oleh dokter di RSUD Sijunjung Tanah Badantung.

Kepada mediacerdas, Letkol Inf. Irvan Yusri.S.IP, saat mengunjungi Serda.M.Hadi yang sedang terbaring lemas mengatakan,” Kita apresiasi keberanian anggota kita yang namanya serda M.Hadi ini, dalam tindakan mengagalkan pencurian motor di parkiran Masjid Nurul Hidayah, Muaro Gambok Sijunjung, subuh tadi,” ujarnya.

Kemudian dikatakan,” Kita juga sayangkan dan ikut prihatin pada kejadian ini, karena serda M.Hadi terluka saat bentrok dengan pelaku curat yang sempat melarikan diri ini, yang jelas sekarang pihak kita juga ikut mengejar pelaku dan mendalami kejadian ini,” imbuhnya.

Seusai kejadian yang membuat serda M.Hadi terluka parah, subuh tadi Jumat (1/2/2019) , serda M.Hadi langsung dilarikan ke IGD RSUD Sijunjung Tanah Badantung, kemudian penanganan selanjutnya langsung dioperasi, sekarang M.Hadi, terbaring di ruang inap Kulim lantai II RSUD setempat. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan