banner 728x90

Seorang anggota TNI berpangkat serda ditusuk saat mengagalkan pencurian motor di Masjid

2.884 views

print

Sijunjung,mediacerdas__  Serda M.Hadi anggota TNI dariKoramil 08 Kumanis ,Kodim 0310/SSD, ditusuk oleh pelaku curat, saat mengagalkan pencurian motor di Masjid Nurul Hidayah, komplek perumahan Pemda Muaro Gambok , Jum’at (1/2/2019)

Dari imformasi yang dihimpun Mediacerdas Jum’at (1/2), “Kejadian penusukan anggota TNI berpangkat Serda ini berawal ketika jemaah Masjid Nurul Hidayah sedang melaksanakan sholat subuh, Serda M.Hadi yang datang terlambat ke masjid Nurul Hidayah tersebut, melihat seseorang berada di parkiran motor, karena merasa curiga Serda M.Hadi langsung menghampiri orang tersebut, ketika M.Hadi menanya pelaku, malahan terjadi pertengkaran antara pelaku dengan M.Hadi.

Kemudian merasa terusik, karena niatnya ingin mengambil motor Yamaha warna  putih, merk N-Max, BM.5336.AAG, milik Libyanto Harbarisa (49 tahun) warga Jalan Perta Tendean, Muaro No 60 Sijunjung.  dihalangi oleh Serda. M.Hadi, maka pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk perut M.Hadi, tetapi korban langsung menangkisnya dengan tangan kanan sehingga terluka.

Dengan kondisi tangan kanan terluka tersebut, perkelahian antara korban dan pelaku terus terjadi, karena sudah mulai tak berimbang, akhirnya M.Hadi, berteriak minta tolong, tetapi karena jemaah masih melaksanakan sholat subuh, akhirnya setelah usai sholat jemaahpun berhamburan keluar masjid, sementara pelaku telah melarikan diri tampa mendapatkan hasil curiannya.

Melihat kondisi serda M.Hadi, terluka parah, masyarakat setempat langsung melarikan korban ke RSUD Sijunjung Tanah Badantung untuk penanganan kondisi korban lebih lanjut.

Kapolres Sijunjung, AKBP.Driharto.SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Fetrizal, saat dihubungi mediacerdas, Jumat (1/2/2019)  membenarkan kejadian ini,” Tetapi dari pihak korban belum melaporkannya secara resmi ke Polres setempat, walaupun belum dilaporkan secara resmi, kita dari reskrim Polres Sijunjung, terus memburu pelaku, dan melakukan penyelidikanlebih lanjut,” ujarnya. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan