banner 728x90

Dinas Perkim-LH Sijunjung Serahkan Tiga Unit Bentor Kebagian Kebersihan dan Pertamanan Kantor Bupati Setempat.

206 views

print

Sijunjung,mediacerdas.co.id__  Tiga unit Becak Motor (Bentor) di Dinas Perkim – LH kabupaten Sijunjung  diserahkan melalui Kabid PSLB3PP Doni Novrizon,SH,MM dinas setempat kepada Bagian Kebersihan dan Pertamanan kantor Bupati Sijunjung, Jumat (15/03/2019).

Penyerahan tiga unit Bentor ini dilaksanakan di halaman kantor Perkim-LH, Muaro Sijunjung, dari kabid PSLB3PP Doni Novrizon,SH,MM, kepada kasubag pertamanan, Endri Suhardi,SP, dan disaksikan oleh pegawai Perkim-LH.

Tiga unit becak motor (bentor) ini adalah merupakan pengadaan anggaran tahun 2018 yang lalu, di Dinas setempat,  kemudian melalui intruksi kepala dinas Perkim-LH, Riky Mainaldi Neri,S.STP, MSi,  kepada Kabid PSLB3PP, agar Bentor diserahkan kepada Kepala Bagian Kebersihan dan Pertamanan, untuk difungsikan dan dipergunakan sesuai kebutuhannya.

Kepala Dinas Perkim-LH, kabupaten Sijunjung, Riki Mainaldi Neri,S.STP.Msi, melalui Kabid PSLB3PP, Dinas Perkim-LH, Doni Novrizon, kepada media ini mengatakan,” Sebenarnya anggaran pengadaan bentor ini memang terdapat di Bagian Pertamanan dan Kebersihan kantor bupati setempat, yang diserahkan ke Dinas Perkim-LH untuk pelaksanaan pengadaannya pada tahun anggaran yang lalu, dan baru sekarang kita serahkan melalui intruksi kadis Perkim-LH,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan,” Dengan adanya tiga unit becak motor ini kita berharap, persoalan pengangkutan sampah-sampah yang berserakan ini ke tempat penumpukan sedikit bisa teratasi, disisi lain kita juga berharap agar becak motor ini supaya dirawat dengan baik sehingga bisa bertahan lama,”harapnya. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan