banner 728x90

Dihari Pertama Putaran Kedua Liga 3 PSSI Sumbar Grup C Persiju Sijunjung Kalah oleh Tim Tuan Rumah Persada FC 2 – 3

681 views

print

Limapuluh Kota,mediacerdas.co.id__ Dipertandingan perdana putaran kedua Liga 3 PSSI Sumatera Barat tahun 2019 Grup C dilapangan Ketinggian kecamatan Guguk, kabupaten Limapuluh Kota, Jum’at (6/9/2019) Persiju Sijunjung, berhadapan dengan tuan rumah Persada FC.

Pertandingan Persiju Sijunjung dengan Persada FC ini berlangsung setelah lapangan ini diguyur hujan lebat, sehingga pertandingan berjalan dilapangan yang agak sedikit licin dan becek, sehingga hasil pertandingan ini dimenangkan oleh tim tuan rumah Persada FC 3 – 2.

Tiga menit babak pertama pertandingan berlangsung, Persiju Sijunjung langsung kebobolan sebuah gol yang indah dari Persada FC, tendangan bebas setelah pelanggaran dapat dimanfaatkan dengan sundulan kepala, sehingga Persiju ketinggalan 0-1.

Ketinggalan 0-1 ini dapat disamakan pada menit 30 babak pertama oleh Fajar, yaitu bola kemelut di depan gawang Persada.FC, dapat dikuasai oleh Fajar dan ditendang keras ke gawang Persada.FC sehingga kedudukan menjadi 1-1 sampai babak pertama ini usai.

Karena kondisi lapangan yang licin habis hujan, membuat permainan kedua tim ini tensi permainannya agak naik sehingga beberapa menit babak kedua berjalan terjadi pelanggaran didepan gawang Persiju oleh salah seorang pemainnya sehingga wasit langsung meniup peluit panjang dan menunjuk titik finalti, kesempatan inipun bisa dimanfaat dengan baik oleh tim tuan rumah ini sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk tim tuan rumah.

Kedudukan 2-1 untuk tim tuan rumah ini berubah setelah tendangan dari Aldi Kemra berhasil mengetarkan gawang Persada FC di beberapa menit terakhir babak kedua, kedudukan menjadi 2-2.

Rupanya kedudukan 2-2 ini tidak bertahan lama, kembali tim tuan rumah Persada FC, mendapat hadiah finalti lagi dari wasit, maka tim tuan rumah menjadi unggul 3-2.

Kondisi 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah ini bertahan sampai pertandingan ini usai, dengan demikian posisi Persiju di Grup C Liga 3 PSSI Sumbar ini di klasemen sementara tetap di urutan teratas dengan poin 12 yaitu 5 kali bertanding, 4 kali menang, 1 kali kalah.

Untuk pertandingan selanjutnya Persiju Sijunjung akan berhadapan dengan GMR Batusangkar pada Senen (9/9/2019) depan, apakah Persiju kembali bisa memetik kemengan dengan GMR,FC ini diputaran kedua tersebut, mari kita tunggu hasilnya nanti.

Sebagai gambaran pada putaran pertama Liga 3 PSSI Sumbar ini dilapangan Gumarang Batusangkar Jumat (30/8/2019) yang lalu, Persiju Sijunjung dapat menaklukan GMR,FC, 2 – 0. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan