banner 728x90

Persiju Sijunjung Petik Kemenangan 4 – 0 atas Persikopa dilaga Perdana Delapan Besar Liga 3 PSSI Sumbar

649 views

print

Batang Anai, Padang Pariaman, mediacerdas.co.id__ Persiju Sijunjung kembali menunjukan taringnya di pertandingan perdana delapan besar Liga 3 PSSI Sumbar saat melawan Persikopa Kota Pariaman, di lapangan Rajo Sampono, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (18/9/2019).

Dipertandingan perdana ini, Persiju Sijunjung berhasil membantai Persikopa, Kota Pariaman 4 – 0 yaitu sama-sama berada di grup E pada laga delapan besar Kompetisi Liga 3 PSSI Sumatera Barat yang dimulai (hari ini, red).

Tiga poin berhasil di petik Persiju Sijunjung dalam pertandingan ini, artinya klasemen sementara di grup E Liga 3 PSSI Sumbar yang bertempat di Batang Anai , Padang Pariaman ini masih di pimpin oleh Persiju Sijunjung.

Sebab pada pertandingan sebelumnya dilapangan yang sama, antara PSP Padang melawan tuan rumah Batang Anai FC, kedudukan imbang yaitu 1-1, dengan demikian kedua tim ini memiliki poin sama-sama satu poin.

Laga delapan besar Liga 3 PSSI Sumbar tahun 2019 ini dibagi dalam dua grup yaitu yang pertama Grup E , pada grup E terdiri dari Persiju Sijunjung, PSP Padang, Batang Anai FC, dan Persikopa Kota Pariaman, kemudian Grup F, disini terdapat Gasliko, PSKA, Pasbar dan PSBS.

Tiga poin yang berhasil dipetik oleh tim Persiju Sijunjung dipertandingan pertama, melawan Persikopa Kota Pariaman pada laga delapan besar Liga 3 PSSI Sumatera Barat tahun 2019 dilapangan Rajo Sampono, Batang Anai, (Rabu ini, red) adalah berkat gol yang diciptakan oleh Fajar pada menit 37 babak pertama, kemudian tiga gol lagi diciptakan secara berturut-turut oleh iqsan pada menit 15, 22 dan 43 di babak kedua, sehingga pertandingan ini dimenangkan oleh Persiju Sijunjung 4 – 0 atas Persikopa Kota Pariaman.

Satu langkah sudah ditempuh oleh tim asuhan Roni Pazlan beserta Hijrah Putra, Joni Asmadi dan Apricon ini, untuk pertandingan selanjutnya tim yang dimanageri oleh Syamsurijal dan Dayu Praka ini akan berlaga ( besok Kamis 19/9/2019, melawan PSP, red ) terakhir Persiju Sijunjung berlaga dengan tuan rumah Batang Anai FC . (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan