banner 728x90

Dinas Pertanian Sijunjung Gelar Temu Teknis Penyuluh

47 views

print

SIJUNJUNG,:Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung menggelar temu teknis penyuluh di gedung SKB Muaro Sijunjung, Selasa (28/1).

Sedikitnya, 96 penyuluh di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih bersama Kepala UPTD BPPP dan Kepala Seksi mengikuti temu teknis bertajuk ” Melalui Temu Teknis, Kita Sukseskan Kostratani di Kabupaten Sijunjung”.

Temu teknis dengan agenda penyampaian program dan kegiatan di masing-masing bidang dan sekretariat di jajaran Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung, menghadirkan narasumber, Sekretaris Dinas Pertanian, Kepala Bidang PHP, Kepala Bidang PSP, Kepala Bidang Keswan, Kepala Bidang Peternakan, Kepala Bidang Perkebunan dan Kepala Bidang Penyuluhan.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung, Ronaldi diwakili Kepala Bidang Penyuluhan, Yusuf Efendi mengatakan, temu teknis penyuluh merupakan agenda rutin setiap tahun.

Kegiatan ini, sambung Yusuf Efendi, segaja digelar guna mensukseskan program dan kegiatan di lingkup Dinas Pertanian.” Suksesnya program dan kegiatan di Dinas Pertanian tidak lepas dari peran penyuluh,” ucap Yusuf Efendi.

Selain penyampaian program dan kegiatan, dalam temu teknis tersebut juga disampaikan program Komando Startegis Pembangunan Pertanian (Kostratani) yang digagas Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo.

Kabupaten Sijunjung, sebut Kabid Penyuluhan, merupakan salah satu lokasi program kostratani pada tahun 2020.” Sosialisasi Program Kostratani ini akan kita gelar dalam waktu dekat ini,” katanya.-zet

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan