banner 728x90

Penadah Curanmor di Sijunjung Berhasil Dibekuk di Solsel

23 views

print

Sijunjung,mediacerdas,__ Sepertinya Polres Sijunjung serius dan terus bekerja keras dalam mengungkap kasus curanmor di wilayah hukumnya, tidak tanggung-tanggung, mulai dari pelaku curanmor itu sendiri dikejar dan dibekuk kemudian juga termasuk penadahnya (480 KUHP).

Faktanya seperti bulan yang lalu, Tim Satrekrim Polres Sijunjung berhasil menangkap salah seorang pelaku curanmor Lintas Sumatera, yang pelakunya dikejar dan di tangkap didaerah Rumpit Sumatera Selatan.

Dan Kasus curanmor ini pernah digelar oleh Kapolres Sijunjung AKBP.Driharto.SIK beserta jajarannya di Mapolres setempat pada Senen (10/2/2020) yang lalu.Disini juga disampaikan Kapolres Driharto bahwa,” salah seorang penadah (480 KUHP) berhasil diamankan di jeruji sel Mapolres setempat untuk dilakukan penyelidikan lebih jauh,”ungkapnya beberapa waktu yang lalu

Rupanya Penyelidikan yang dilakukan oleh pihak penyidik dari Polres Sijunjung ini tidak sia-sia, setelah kasus curanmor ini dikembangkan.

Akhirnya pada Jumat (28/2/2020) yang lalu, kembali Unit Opsnal Satreskrim Polres Sijunjung dan Unit Reskrim Polsek Koto VII sekitar pukul 11.00 wib berhasil membekuk salah seorang penadah curanmor yang terjadi di wilayah hukum Sijunjung ini yaitu Sayuti panggilan Suti (48 tahun) di kediamannya di Kabupaten Solok Selatan di daerah Duriang III Capang, Nagari Durian III Capang, Kec. Pauh Duo.

Saat dibekuk dirumahnya Sayuti tidak melakukan perlawanan yang berarti, dari penangkapan ini berhasil disita hasil barang curian yang ditadah olehnya yaitu tiga unit sepeda motor (R2)

Tiga unit sepeda motor hasil curian tersebut telah dijual oleh Sayuti kepada masyarakat sekitar, sehingga setelah Sayuti ditangkap langsung digelandang ke tempat barang curian yang telah ia jual tersebut.

Kemudian Sayuti alias Yuti dan tiga unit kenderaan roda dua tersebut langsung dibawa ke Mapolres Sijunjung untuk penyelidikan lebih lanjut. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan