banner 728x90

DUA ORANG PEMBESUK BERUSAHA MENYELUDUPKAN NARKOTIKA JENIS SABU-SABU KEDALAM LAPAS KLAS II B MUARO SIJUNJUNG

84 views

print

Sijunjung, Media Cerdas, __ Petugas Lapas Klas II B Muaro Sijunjung, kembali mengagalkan penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu oleh dua orang pengunjung kepada salah seorang tahanan atau warga binaan di Lapas setempat, melalui minuman juice, pada hari Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 16.00. wib.

Barang haram ini diketahui, ketika dua orang pengunjung yang berinisial RD dan JK ini sekitar pukul 16.00 wib, (sore) Sabtu (15/8) hendak membesuk salah seorang warga binaan yang berinisial NA.

Ketika kedua orang pengunjung ini dilakukan pemerikasan oleh Penjaga Pintu Utama (P2U) baik terhadap makananan, maupun minuman dan barang bawaan lainnya.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap minuman berupa juice alpokat, timbullah kecurigaan dari petugas Lapas tersebut.

Sehinggq akhirnya petugas lapas ini menemukan barang yang diduga narkotika jenis sabu-sabu didalam juice alpokat tersebut yang dibungkus pakai bungkusan warna hijau.

Selanjutnya kedua orang pengunjung atau pembesuk tersebut di bawa ke ruang KPLP, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, karena telah berusaha menyelundupkan narkoba jenis sabu-sabu ke Lapas Klas II B Muaro Sijunjung.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Muaro Sijunjung, Sumatera Barat, “Bistok Oloan Situngkir ” saat dihubungi Media Cerdas, membenarkan kejadian ini, dikatakan, ” Saat ini terduga kedua pelaku bersama barang bukti diserahkan ke Polres Sijunjung untuk di proses lebih lanjut,” terangnya. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan