banner 728x90

LAPAS KLAS II B MUARO SIJUNJUNG, TERIMA PENGHARGAAN DARI KAKANWIL SUMATERA BARAT, SERTA DUA ORANG PETUGAS KARENA TELAH BERHASIL MENGGAGALKAN PENYELUNDUPAN NARKOBA KEDALAM LAPAS SETEMPAT.

97 views

print

Sijunjung, Media Cerdas, __- Kepala Kanwil Kemenkum dan Ham, Provinsi Sumatera Barat, Suharman Bc.IP,SH,MH, memberikan penghargaan kepada Lapas Klas II B Muaro Sijunjung, sebagai Peringkat Terbaik Pertama, dalam Penyampaian Laporan SMS Gateway, (SDP) dan juga sebagai Terbaik Kedua Pengimputan SDP dalam Kelengkapan Usulan Integrasi PB, CB dan Asimilasi di tahun 2020 ini.

Tidak saja itu Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Suharman, juga memberikan Penghargaan kepada dua orang petugas Lapas Klas II B Muaro Sijunjung, yaitu Nanda Junaidi dan Wahyudi Akbar, karena kedua orang ini telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika ke dalam Lapas setempat pada Sabtu (15/8/2020) yang lalu.

Sebuah prestasi yang luar biasa diterima oleh Lapas Klas II B Muaro Sijunjung, apalagi terkait Penyampaian Laporan SMS Gateway (SDP), ini merupakan prestasi yang ketiga kalinya berturut-turut diterima oleh Lapas Klas II B Muaro Sijunjung.

Penghargaan ini langsung diberikan melalui Kalapas Klas II B Muaro Sijunjung, yaitu Bistok Oloan Situngkir. Amd. IP, SH, MH, didalam acara apel pagi dihalaman Lapas Klas IIB Muaro Sijunjung, Rabu (19/8/2020).

Di Apel ini, Penghargaan Terbaik Pertama dalam Penyampaian Laporan SMS Gateway (SDP) diterima oleh Sahlan (Kasi Binadik dan Kegiatan Kerja).

Sedangkan Penghargaan Terbaik Kedua kategori Pengimputan SDP dalam Kelengkapan Usulan Integrasi PB, CB dan Asimilasi, diterima oleh Yuslinar Kasubsi Registrasi.

Disini Kalapas Bistok Oloan Situngkir, menyampaikan dan menegaskan bahwa, ” Ini prestasi terus kita pertahankan dan kita tingkatkan, sekarang mungkin dibidang ini kita dapat penghargaan, kedepan mungkin dibidang lain kita dapat penghargaan, contohnya seperti dibidang keuangan atau bidang yang lainnya, ” ucapnya.

“Terus berikan yang terbaik intuk institusi kita ini, karena Kemenkumham sekarang terus berbenah diri dan sudah ketat terhadap pegawainya, contohnya kalau ada petugas atau pegawainya yang bermasalah langsung dipindahkan ke Kanwil, dan juga bagi petugas atau pegawai yang melakukan pelanggaran berat bisa jadi dipindahkan ke Nusakambagan, “tegasnya sambil menyampaikan amanat dari Kakanwil Sumbar.

Bistok juga menyampaikan, “Selalulah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, berilah pelayanan berbasis HAM, “himbaunya di acara apel pagi tersebut. (*)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan