banner 728x90

DIDUGA AKIBAT PENGISIAN JERIGEN SPBU LUBUOK BATU, MUARO BODI, SIJUNJUNG SUMBAR TERBAKAR

84 views

print

Sijunjung, Media Cerdas, __ Kebakaran hebat terjadi di SPBU Lubuok Batu, Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Jumat (21/8/2020). sekitar pukul 14 35. Wib.

Satu unit mobil kijang super BA. 1891 JA, dan tiga unit sepeda motor, serta station pengisian bensin, hangus ludes dilalap sijago merah.

Kebakaran ini diduga dari percikan api yang berasal dari mobil kijang tersebut, disaat melakukan pengisian bbm bensin.

Sehingga api dengan cepat api membakar mobil tersebut, salah seorang petugas juga dengan cepat melompat menghindar begitu juga dengan warga lain yang sedang antri melakukan pengisian bbm bensin tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, kerugian belum bisa ditaksir karena pihak kepolisian dari Polsek IV Nagari, Polres Sijunjung, juga Tim Inafis Polres Sijunjung, sedang melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini.

Pada kejadian ini dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) kabupaten Sijunjung diturunkan ke lokasi kejadian, selang beberapa menit kemudian api pun berhasil dipadamkan.

Kebakaran hebat ini sempat menjadi tontonan masyarakat setempat dan ada juga yang mangambil videonya melalui handponenya masing-masing.

Untuk mendalami penyebab kejadian kebakaran ini, pihak kepolisian pun meminta keterangan kepada petugas SPBU tersebut maupun saksi-saksi yang melihat kejadian ini. (*)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan