banner 728x90

ADA DUGAAN PEMBENTUKAN TIM PEMENANGAN TINGKAT KECAMATAN SALAH SATU PASANGAN CALON DIRUMAH PRIBADI CAMAT.

110 views

print

HATI-HATI NETRALITAS ASN

Sijunjung, Media Cerdas,__ Diduga kuat ada pembentukan tim sukses pemenangan tingkat kecamatan oleh salah satu pasangan calon dirumah pribadi salah seorang camat.

Pertemuan pembentukan Tim Pemenangan ini dilaksanakan Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 12.30.wib.

Seorang warga setempat, yaitu salah seorang sumber yang dipercaya, kepada Media Cerdas, Kamis (3/9/2020), mengatakan, ” Ini benar sekali, kita siap membuktikan bahwa telah terjadi pertemuan di rumah pribadi camat Tanjung Gadang, didaerah Muaro Bodi, kecamatan IV Nagari, kabupaten Sijunjung. yang dilaksanakan mulai pukul 12.30.wib, pada hari Rabu (2/9/2020), dengan acara pembentukan tim pemenangan pasangan calon Benny Dwifa,” ungkapnya.

Kemudian lebih jauh dikatakan, ” Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh beberapa orang ASN, yang memfasilitasi dan menyediakan tempat pertemuan ini adalah camat Tanjung Gadang, kemudian ada juga Camat IV Nagari dan Walinagari Palangki, “terangnya lagi.

Terkait dugaan tersebut Camat Tanjung Gadang, Nasrudin, ketika dikonfirmasi atau dihubungi melalui handphone selularnya, Kamis (3/9/2020) , menyampaikan, ” Benar pertemuan tersebut adalah siang hari, tapi bukan di rumah saya, tetapi di rumah orang tua saya dan pertemuan tersebut saya tidak tahu, mungkin kakak saya yang memfasilitasinya, dalam acara tersebut saya datangnya belakangan,” jelasnya.

Dikatakan, ” Terkait pertemuan tersebut saya sudah ingatkan kakak saya, jangan dilakukan dirumah kita, karena saya ASN,” ujar Camat Tanjung Gadang kepada keluarganya.

Kemudian Camat Nasrudin, menyampaikan bahwa, “Sebenarnya pertemuan tersebut memang dihadiri Benny, tapi pertemuan ini tidak apa-apa, karena Benny nya belum mendaftar ke KPU, ” bantahnya, membenarkan pertemuan tersebut. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan