banner 728x90

Anggota DPRD Provinsi Sumbar Asal Dharmasraya Dimakamkan Dengan Protokoler Covid-19

133 views

print

Dharmasraya Media Cerdas, __- Bumi Ranah Cati Nan Tigo berduka, Syahrial Furqon, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) “asal Dharmasraya dari partai PAN yang juga merupakan Wakil Sekretaris Komisi IV meninggal Dunia setelah mendapat perawatan medis di RS Semen Padang, pada Sabtu 31/10 sekira pukul23. 30 WIB.

Almarhum diberangkatkan dari Rumah Sakit Semen Padang menuju rumah duka, di Jorong Lubuak Bulang Nagari Gunuang Silasiah Kecamatan Pulau Punjung malam tadi sekitar pukul 24.15 wib.

Almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman umum (TPU) dengan menggunakan standar protokol kesehatan.

“Iya, almarhum di makamkan di TPU dengan menggunakan protokol kesehatan,” kata Danramil 03 Pulau Punjung, Mayor Cak (k) Tuti Andayani, Danramil 03, Minggu 01/11.

Dari Release yang diteruskan oleh Danramil 03 Pulau Punjung via WhatsApp nya, bahwa Alhmarhum Syahrul Furqhon, dimakamkan secara protokol kesehatan, karena diduga terpapar covid-19 kemudian di RS Semen Padang.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi, juga menyebutkan bahwa pemakaman Jenazah dilakukan sesuai dengan Protokoler Kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan APD lengkap untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covod-19),” ujarnya.

“Pemakaman ini dilaksanakan pada pukul 6.30 WIB dan selesai pada pukul 07.40 WIB,” imbuhnya Kapolsek Pulau Punjung.

Juga dikatakan, ” Hadir dalam prosesi pemakaman almarhum tersebut yaitu, Camat Pulau Punjung Khairul M, SE, Wali Nagari Gunung Selasih Edi Sahroni Monti Sutan, Personil Polsek Pulau Punjung, Personil Danramil 03 Pulau Punjung serta tim satgas penanggulangan
jenazah Covid-19 dan pihak pihak Keluarga. (y)

Teks Foto
: Prosesi pemakaman jenazah Syahrul Furqhon dilakukan secara protokol kesehatan. (covid -19)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan