banner 728x90

Kasat Pol PP Dharmasraya Syafruddin : Tenaga Honorer Pol PP Dharmasraya Membawa Narkotika jenis Sabu ke Dalam Lapas Terancam Di Pecat

12 views

print

Dharmasraya- Media Cerdas,__ Saksi pemberhentian tengah menanti oknum Pol PP Dharmasraya, yang ditangkap oleh petugas Lapas kLS III setempat, saat membezuk salah seorang warga binaan di LP, pada Senen 02/11 kemearen.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kasat Pol PP dan Damkar Dharmasraya, Syafruddin, saat dikonfirmasi via telfon. Ia mengaku, apa yang dilakukan oleh Y jelas mencoreng nama baik Pol PP.

“Untuk sanksi bagi Y ini, kita tunggu putusan dari pengadilan, bila sudah inkrah, maka Y ini akan langsung diberhentikan, sesuai dengan surat perjanjianya,” tegasnya.

Ia menjelaskan, bahwa Y yang diamankan oleh petugas lapas dan kini tengah menjalankan proses penyidikan di Mapolres Dharmasraya, atas kasus dugaan membawa Narkotika, bukan Anggota Pol PP.

“Pelaku Y ini, bukan anggota Pol PP, tapi petugas jaga di kantor Pol PP, dan memang petugas jaga juga mengenakan baju pol PP,” kata Syafruddin, Selasa 03/11.

Dirinya sangat menyesalkan apa yang telah dilakukan oleh Y. Dimana, seharusnya Y menjaga marwah institusi, justru dirusak.

“Meski petugas jaga, tapi seharusnya Y juga menjaga nama baik Pol PP ini,” pintanya.

Dirinya berharap, agar seluruh anggota Pol PP untuk dapat menjaga nama baik Korup selaku institusi penegak peraturan daerah ( Perda)

“Kita tau aturan, jangan pula kita yang melanggar aturan tersebut, kita tidak akan tolerin, jika kita dapati Anggota Pol PP yang melakukan tindakan melawan hukum,” tegasnya. (y)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan