banner 728x90

Kasat Intel dan Kapolsek Tanjung Gadang Polres Sijunjung Di Mutasi

279 views

print

Sijunjung, Media Cerdas, __ Mutasi kembali terjadi di jajaran Polres Sijunjung, setelah 16 Oktober yang lalu, Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba nya di mutasi, sekarang giliran Kasat Intelkam dan Kapolsek Tanjung Gadang nya yang dimutasi.

Kasat Intelkam, AKP. Asrol. SH, MH dimutasi ke Panit I Subdit V Dit Intelkam Polda Sumbar.

Sedangkan sebagai pengantinya adalah IPTU. Alminazri, yang sebelumnya sebagai KBO Intelkam Polres setempat.

Kemudian Kapolsek Tanjung Gadang AKP. Efriadi dimutasi ke Mapolres Sijunjung sebagai Kasubag Dalgar Bagren Polres SijunJung.

Sebagai Kapolsek Tanjung Gadang yang baru yaitu AKP. Dasrul yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dalgar Bangren Polres Pariaman.

Pada upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Tanjung Gadang yang di gelar di halaman Mapolres Sijunjung ,Rabu (4/11/2020), Kapolres Sijunjung ,AKBP. Andry Kurniawan ,SIK menyampaikan bahwa, “Mutasi dilingkungan tubuh Polri adalah hal biasa terjadi, ini semua adalah untuk penyegaran,”terangnya.

“Saya yakin dan percaya kepada pejabat yang baru, pasti bisa mengemban pekerjaannya yang baru, karena pengalaman – pengalaman ditempat yang lama,”ujar Kapolres.

Seusai upacara serah terima jabatan ini, dilanjutkan dengan acara sambutan dari pejabat baru dan pejabat yang pindah. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan