banner 728x90

Kapolres Sijunjung : Terkait Netralitas ASN Kalau Penuhi Unsur Kita Proses Melalui Wadah Gakkumdu

202 views

print

Sijunjung, Media Cerdas,___ Menanggapi debat publik tadi malam, yang menanyakan tentang netralitas ASN, Kapolres Sijunjung, AKPB.Andry Kurniawan.SIK,MH, Rabu (11/11/2020) didepan para wartawan, mengatakan,” Seandainya nanti ada laporan tentang netralitas ASN, kemudian memenuhi unsur – unsur , maka nanti akan kita proses melalui wadahnya “Gakkundu” tegasnya.

Kemudian terkait hal tersebut, lebih jauh dikatakan Kapolres, AKBP.Andry Kurniawan,SIK,MH, menghimbau ,” Agar masyarakat ini lebih cerdas lagi dalam pilkada serentak kali ini, kalau memang ada kecurangan atau hal-hal yang melanggar aturan , laporkan saja, nah kalau memenuhi unsur akan diproses melalui Gakkumdu, “himbaunya.

“Masyarakat harus ikut mengawasi pilkada ini, karena kalau tidak, ini adalah kerugian bagi masyarakat Sijunjung ini lima tahun kedepannya,” kata Kapolres.

“Kemudian terkait akun-akun bodong, atau adanya ujaran kebencian di medsos, laporkan juga, nah nanti tim cyber kita yang akan menangani,”tegasnya.

“Walaupun demikian Tim cyber kita juga terus memantau atau memonitor di media sosial apakah itu facebook atau medsos lainnya,” tutup, Kapolres. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan