banner 728x90

Puluhan Motor BB Yang Tidak Dijemput Pemiliknya Dimusnahkan Satlantas Polres Sijunjung

119 views

print

Sijunjung,Media Cerdas,__ Seperti yang pernah diberitakan media beberapa bulan yang lalu, bahwa Kasatlantas Polres Sijunjung Iptu. Ghanda Novidiningrat.G.SIK , meminta kepada masyarakat setempat agar sepeda motornya yang menjadi BB saat terjadi pelanggaran, supaya dijemput ke Mapolres setempat dengan membawa surat-surat lengkap tampa dipungut bayaran seperserpun, karena kalau tidak dijemput, motor tersebut akan dimusnahkan,”himbaunya.

“Sesuai janjinya dibeberapa media beberapa bulan yang lalu tersebut dan juga sesuai dengan perintah Kapolda Sumbar, maka hari ini Rabu (11/11/2020) , puluhan sepeda motor yang tidak dijemput oleh pemiliknya tersebut kita musnahkan,”terangnya.

Kemudian Kasat Lantas Ghanda Novidiningrat kepada Media Cerdas menambahkan,” Dari beberapa Polres dan Polresta yang telah melaksanakan pemusnahan kenderaan BB tersebut adalah Polresta Kota Padang dan Polres Sijunjung,” terangnya.

“Ini sesuai dengan perintah Kapolda Sumbar,” ucap Kasat Ghanda, menekankan kembali.

Dalam acara pemusnahan Barang Bukti (BB) kenderaan bermotor tersebut, disaksikan oleh Wakapolres Sijunjung, Kompol. Andi Sentosa serta perwira tinggi lainnya dan jajaran Satlantas polres setempat. (aciak)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan