banner 728x90

Mayat Laki-laki Yang Mengambang di Batang Hari Dharmasraya Tersebut Warga Solok Selatan Hanyut Saat Memancing Tiga Hari Yang Lalu

429 views

print

Dharmasraya, Media Cerdas,__- Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan sesosok mayat yang mengambang di Aliran Sungai Batang Hari, tepatnya di Tapian Buluh, jorong Pulau Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung, akhirnya diketahui.

Dari keterangan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD kabupaten Dharmasraya, yang berkordinasi dengan BPBD Solok Selatan, diketahui nama Jenazah Muhammad Khoirul Lambang Alias ,Bambang, 37 Tahun warga Jorong Sampu Nagari Lubuk Gadang Utara Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.

“Dari hasil kordinasi, korban ini hanyut sejak Selasa 24/11, sekira pukul 16:30 WIB, saat korban ini memancing bersama tiga rekannya,” kata Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison, Kamis 26/11

Dalam koordinasinya bersama BPBD Solok Selatan, korban yang hanyut di Batang Bangko Sangir itu, diketahui oleh Doni 37 tahun warga setempat.

“Saat ini tim BPBD dari Solok Selatan, tengah menuju ke RSUD Sungai Dareh Dharmasraya, untuk menjemput jenazah,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga Jorong Sampu Nagari Lubuk Gadang, Sono 49 tahun yang berada di RSUD Sungai Dareh menyebutkan, bahwa Jenazah tersebut merupakan warga satu nagari dengan dirinya yang telah di informasikan oleh masyarakat Sampu padanya.

“Dengan ciri-ciri tubuh, jenazah ini merupakan warga kita dari Jorong Sampu,” katanya sambil berkordinasi dengan Wali Nagari Lubuak Gadang Utara, Kecamatan Sangir, via telfon, Kamis 26/11 di RSUD setempat.

Meski adanya pihak yang mengaku, bahwa jenazah tersebut merupakan warga Jorong Sampau, namun pihak kepolisian dari Polsek Koto Agung Sitiung Satu, Dharmasraya, tetap melakukan visum untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

“Kita tentu tetap melakukan visum, untuk memastikan apa penyebab kematian korban ini. Meskipun, ada yang mengatakan korban ini hanyut karena mancing, dan warga dari Sampu,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melalui Kapolsek Koto Agung, Sitiung, Iptu Hendriza, singkat.

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan