banner 728x90

Pencuri Sepeda Motor Milik Karyawan PT.SAK AYE Berhasil Ditangkap Jajaran Satreskrim Polres Dharmasraya

139 views

print

Dharmasraya, Media Cerdas,__Tak butuh waktu lama, Jajaran Satreskrim polres Dharmasraya, berhasil mengungkap pelaku pencurian sepeda motor milik salah seorang pekerja di PT SAK AYE Nagari Sungai limau Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya.

“Pelaku bernama Muhamat 33 tahun
warga Jl Durian Kel Tebo jaya Kecamatan Limbur Kabupaten Bungo Provinsi Jambi,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kasatreskrim AKP Suyanto, Jumat 26/11.

Ia menyebutkan, bahwa penangkapan pelaku oleh jajaran Satreskrim Kamis 25/11, sore sekira pukul 18.00 WIB, berdasarkan laporan korban dengan, LP / 63 / K / IX/ 2020 Polsek tanggal 26 November 2020 tentang pencurian kendaraan bermotor R2

“Korbannya bernama Farhan yudi aji 26 tahun, warga Desa Sekar Bingkuang Kecamatan limbur Kabupaten bungo Provinsi jambi,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Kejadian berawal ketika korban memarkirkan sepeda motor di depan kantor PT SAK AYE Nagari Sungai limau Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya, ketika waktu istirahat korban hendak pulang dan di lihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di tempat, lalu korban berusaha untuk mencari namun tidak ditemukan.

” Saat itu juga korban langsung melaporkan ke SPKT Polsek Sungai Rumbai, atas laporan itu kami langsung melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Dalam penangkapan itu, dari tangan pelaku diamankan Satu unit sepeda motor honda Supra Fit S Nopol BH4177KV Noka MH1HB32137K199929 Nosin HBB32E1192294.

“Untuk sementara tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Sungai Rumbai untuk proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Kapolres menghimbau, agar masyarakat untuk tetap waspada dan memastikan motornya terkunci dan terparkir di tempat yang aman dan berada dalam pantaua. Sebab, tindak kriminal tidak mengenal korban, asal ada kesempatan, siapa saja bisa jadi korban, pintanya.(yy)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan