banner 728x90

Di hari ke 4 Operasi Lilin Polres Dharmasraya Terus Perketat Pemeriksaan Kenderaan masuk Perbatasan Jambi – Sumbar

4 views

print

Dharmasraya, Media Cerdas,__Hari ke-4 pelaksanaan Operasi Lilin Singgalang 2020, Polres Dharmasraya terus perketat pengamanan perbatasan dalam berikan pengamanan terhadap masyarakat, baik bagi yang akan merayakan hari Natal maupun tahun baru.

Bukan itu saja, pemeriksaaan protokol kesehatan bagi setiap pengendara yang masuk maupun keluar Dharmasraya, juga tak luput dari perhatian.

“Upaya ini, sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Kamis 24/12

Maka, untuk antisipasi penyebaran klaster baru perayaan Natal dan tahun baru, pihaknya menempatkan sejumlah personel di Pos Pengamanan yang berada di gerbang Provinsi Sumatera Barat yang berbatasan dengan Provinsi Jambi.

“Semua itu, adalah upaya kita dalam mengamankan pergantian tahun serta mengantisipasi penyebaran COVID-19,” sebutnya.
⁣⁣⁣
Ia menyebutkan, bahwa Berdasarkan pantauan dari personil yang bertugas dilapangan tidak ada lonjakan arus tahun baru yang signifikan ke Provinsi Sumbar jelang akhir tahun ini.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
“Semua ini sesuai maklumat Kapolri Nomor : Mak/ 4 /XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,” jelasnya

Terhitung tanggal 23 Desember 2020 bahwa seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Dharmasraya tidak diperkenankan untuk merayakan pergantian tahun dengan melakukan kerumunan, konvoi, pawai dan sejenisnya.
⁣⁣⁣
“Mari kita laksanakan malam pergantian tahun dengan kegiatan yang positif dengan tetap berada di rumah dan tidak melanggar ketertiban serta protokol kesehatan” tutupnya (y)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan