banner 728x90

Lagan Jaya SP 1 Kalah Tipis (1-0) Atas Persika Sikabau Dalam Turnamen Legend Yang di Gelar oleh Nankobes Sungai Duo Sitiung Dharmasraya

27 views

print

Dharmasraya, Media Cerdas,__ Meski tampil tampa kekuatan penuh, namun kesebelasan Lagan Jaya SP1 harus akui kekuatan Kesebelasan Persika Sikabau, dalam Turnamen Legend yang digelar oleh kesebelasan Nankobes Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Gol tunggal pada menit ke 75 dari pemain tengah Persika, Mahyudi, mengubur impian tim Lagan Jaya SP1 untuk menjadi juara group A.

Menang tipis 1-0, menempatkan Persika Legend bertenger menjadi juara group dan memastikan tiket untuk melaju pada babak berikutnya.

Kesebelasan Persika legen yang diperkuat tiga gelandang jangkar, Yahya, Kodim serta Agus membuat tim Lagan Jaya SP1 kocar kacir.

“Alhamdulillah, turnamen Legend Nankobes ini, kita mampu unggul 1-0 dari lawan kita Lagan Jaya SP1,” kata pelatih Persika, Fery, usai pertandingan, Sabtu (26/12.)

Direncanakan, lanjut Fery, Persika akan kembali berlaga pada tanggal 09/01/2021 mendatang. Yang akan menghadapi juara group C. Yakni, Periko Koto Tuo, BTI Pulau Punjung dan Gastar.

“Insyaallah, pada laga kedua sistim gugur nanti, kita akan tampil dengan kekuatan penuh,” katanya yang didampingi Manager Indrawadi.

Sementara itu Ketua panitia Zulhidin menyebutkan, Liga Silaturahmi Nankobes Legend 2020-2021 itu, mempertemukan 12 club’ dari berbagai daerah.

“Pada laga pertama, kita gunakan sistim poin, dan pada laga kedua juara group kita gunakan sistim gugur,” jelasnya.

Dikatanya, selain sebagai liga silaturahmi Legend, turnamen tersebut juga sebagai ajang menyambut tahun baru serta membangkitkan gairah masyarakat akan olahraga bola kaki.

“Pada turnamen ini, kita tetap mengedepankan prokes, tanpa penonton,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, liga silaturahmi Legend ini, juga memperebutkan tropi juara satu dan dua serta uang tunai bagi kedua juara tersebut.

“Turnamen ini berlangsung dari tanggal 26/12 hingga final pada tanggal 30 Januari 2021, nanti,” pungkasnya.(y)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan