banner 728x90

Polres Dharmasraya, Meminta Agar Salah Seorang Pelaku Pemerasan Di Blok A Sitiung Yang Masih Buron Agar Menyerahkan Diri Sebelum Diambil Tindakan Tegas Satreskrim Setempat.

111 views

print

Dharmasraya, Media Cerdas,__Setelah mengamankan FI (28 tahun) warga asli Nagari Sitiung yang tinggal di Jorong Parik  Tarajak, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, kini, Jajaran Satreskrim polres Dharmasraya, terus memburu Ivn warga Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung.

Ivn, masuk dalam daftar buronan Satreskrim polres Dharmasraya, dalam kasus pemerasan terhadap Gilang Muchi Murchilo 18 tahun dan Melasari warga Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, yang terjadi pada rabu 28 oktober 2020 sekira pukul 16.00 WIB, lalu.

“Ivn, ini masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) bagi kami,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kasatreskrim AKP Suyanto, Selasa 29/12.

Sampai kapanpun, pihaknya akan terus memburu Ivn untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Suyanto menegaskan, akan mengambil tindakan tegas jika Ivn tak segera menyerahkan diri.

“Kita minta saudara Ivn ini untuk segera menyerahkan diri, sebelum kita mengambil tindakan tegas dan terukur,” tegasnya.

Dimana, sebelumnya, kasus pemerasan itu terjadi pada hari rabu 28 oktober 2020 sekira pukul 16.00 WIB, korban Gilang Muchi Murchilo 18 tahun, bersama saksi atas nama Melasari sedang duduk-duduk di tepi Jalan Poros blok A Sitiung, tidak lama kemudian datanglah pelaku bersama temannya yang saat ini melarikan diri, mengancam akan membawa korban bersama saksi ke Kantor Wali Nagari jika tidak bersedia membayar denda 60 sak semen atau uang sebanyak Rp 3.500.000. Karena korban tidak ada uang, maka telepon seluler milik korban diminta oleh pelaku dan pelaku langsung pergi.

“Pelaku ini menjadi buron berdasarkan laporan polisi nomor LP / 101/ K/ XI / 2020 Polres, tanggal 3 September 2020 tentang pemerasan, yang laporkan oleh keluarga korban,” ungkapnya.(y)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan