banner 728x90

BEBERAPA ORANG PERSONIL POLRES SIJUNJUNG LAKSANAKAN NAIK PANGKAT MENJELANG TAHUN BARU 2021

98 views

print

SIJUNJUNG MEDIA CERDAS,__Beberapa orang personil Polres naik pangkat menjelang tahun baru 2021.

Upacara naik pangkat ini digelar dihalaman mapolres Sijunjung, Kamis (31/12/2020) yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Andry Kurniawan, SIK

Dalam amanatnya, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi, dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

“Kenaikan pangkat yang saudara terima ini tentunya suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri. Saudara sekalian, Kenaikan pangkat juga amanah yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan, tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,”  kata Kapolres Sijunjung.

Kenaikan pangkat itu terdiri dari 41 bintara dan 9 perwira. Untuk perwira, Iptu ke AKP sebanyak 5 personel dan Ipda ke Iptu sebanyak 4 personel.

Di akhir amanatnya Kapolres Sijunjung menyampaikan kepada seluruh personel,” agar tetap waspada, jaga kesehatan, ancaman covid 19 masih mewabah, mari kita ajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,”himbaunya. (rilis humas polres Sijunjung)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan