banner 728x90

Diduga Panik Dikejar Warga Setelah Menyenggol Pengendara Sepeda Motor Masrul Bersama Mobil Fortuner Terjun Bebas Ke Sungai di Dharmasraya

280 views

print

Dharmasraya, Media Cerdas,__Sehabis menyenggol salah seorang pengendara sepeda motor, kemudian lari dari tanggung jawab, Satu unit mobil jenis Mitsubishi Fortuner Nomor polisi BA 1194 VL warna hitam yang dikendarai oleh Masrul (68 tahun) warga Dharmasraya, terjun masuk sungai Batang Piruko di jorong Koto Nagari Gunung Medan

Sebelum terjun mobil fortuner yang dikemudikan oleh Masrul dengan kecepatan tinggi ini sempat menghantam belakang mobil Toyota Kijang BH 1236 LH, pada Minggu (03/01) sekira pukul 14.30 WIB.

Akibatnya, mobil Fortuner mengalami rusak berat, sedangkan pengemudi Masrul warga Koto Agung Kiri, Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung itu, mengalami luka pada bahagian pipi serta patah tulang bahu.

“Mobil Fortuner ini datang dari arah Padang menuju Bungo,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi, Minggu 03/01, malam.

Dikatanya, sebelum terjun masuk sungai dengan kedalaman kurang lebih delapan meter, mobil tersebut menghantam belakang mobil Toyota Kijang yang dikemudikan oleh Syafriman 40tahun, warga Pakarohan Sibaranbang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Solok.

“Kerena hilang kendali, mobil Fortuner ini juga menghantam jembatan baru terjun bebas,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, bahwa kejadian berawal saat Masrul yang mengendarai mobil Fortuner sendirian, menyenggol sepedah motor jenis Mio yang dikendarai oleh Yuni 26tahun tepat di depan kantor PLN Unit Sitiung.

“Akibatnya, Yuni warga jorong Tebing Tinggi, Nagari Tebing Tinggi ini mengalami luka ringan di bahagian wajah,” jelasnya.

Diduga panik dan melarikan diri, ditambah lagi sejumlah warga melakukan pengejaran, lanjutnya, Masrul injak gas hingga sulit untuk dikendalikan.

“Tidak ada korban jiwa dalam Lakalantas ini, namun kecelakaan itu, arus lalulintas sempat mengalami kemacetan panjang,” sebutnya

Dikatanya, saat ini semua korban tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dharmasraya. Guna penyelidikan lebih lanjut, katanya, kini barang bukti diamankan di Mapolres Dharmasraya.

“Kita akan lakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, apa sebenarnya penyebab kecelakaan ini,” pungkasnya.(y)

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan